Daftar Harga HP Asus Terbaru 2017

Perusahaan asal Taiwan yaitu Asus mulai dibangun pada th. 1990 an, tetapi usaha pertama mereka beroperasi di sektor computer dengan jual komponen ataupun persediaan barang seperti Notebook. Nah pada th. 2005 Asus dapat jual papan induk semakin banyak dari perusahaan beda. 

Selesai menekuni didunia Computer, pada th. 2014 Asus menggandengn perusahaan PT Dragon Computer & communication untuk jadi Ditributor paling utama pembuat Notebook dan tablet di Indonesia. Nah dari mulai situ Asus sampai saat ini jadi satu diantara Brand yang banyak disukai di tanah air. 

Tidak cuma Tablet, kinipun Asus juga bergerak untuk ikut pula dalam persaingan perebutan smartphone. Memanglah telah banyak HP atau hp yang telah disiapkan oleh Asus, tapi yang paling baru sekarang ini serta masih tetap jadi trending topic di th. 2017 yaitu Asus Zenfone 4 Selfie Pro yang ada dengan tawarkan dual camera depan 12 MP + 12 MP berteknologi PixelMaster yang buat selfie makin prima. 

Serta buat kamu yang penasaran dengan smartphone paling baru dari Asus, Di bawah ini adalah daftar harga Asus paling baru. Yuk kita saksikan sedetailnya berikut ini. 
Bln. Desember 2017 ini harga smartphone Asus di Indonesia terdapat banyak yang alami penurunan harga, serta salah nya ialah Asus Zenfone 4 Selfie yang turun harga sekitaran 100 beberapa ribu saja jadi 3, 2 Juta-an. 

Sesaat untuk smartphone Asus paling baru seperti Asus Zenfone 4 Max serta Zenfone 4 Max Pro bln. ini tidak alami perubahan harga, serta masih tetap dilepaskan dengan harga seperti bln. kemarin. 

Ada pula sebagian smartphone Asus bln. ini yang alami kenaikan harga, serta salah nya ialah Asus Zenfone 2 ZE550ML yang alami kenaikan harga 100 ribu jadi 1, 4 Juta-an. 

Tapi untuk kamu yang kurun waktu dekat ini inggin menganti atau beli smartphone baru. Mungkin saja daftar di bawah ini dapat jadi rujukan yang begitu baik buat kamu nantikan kehadiranya di Indonesia. 

Asus kurun waktu dekat ini juga akan resmi melaunching Zenfone 4 Max ZC520KL dipasar Indonesia yang nanti juga akan jadi smartphoen versus murah dari Zenfone 4 Max ZC554KL. Walau jadi versus murah, tapi Zenfone 4 Max ZC520KL telah mempunyai design elegan dengan mengusung bodi metal. 

Lalu untuk spesifikasi sangat baik, di mana Zenfone 4 Max ZC520KL telah miliki dual camera13 MP + 5 MP telah di dukung feature Autofocus serta LED Flash yang tentu bisa menangkap photo dengan jernih. Serta untuk baterai, Zenfone 4 Max ZC520KL diberi baterai dengan daya besar 4100 mAh.
Daftar Harga HP Asus Terbaru 2017 | zombie | 5