Daftar Harga HP Sony Terbaru 2017

Siapa yg tidak kenal dengan Sony Xperia? Iya Perusahaan Elektronik raksasa yang bermarkas di Jepang ini dapat mendatangkan tiap-tiap product yang begitu berkualiatas dengan memprioritaskan penampilan yang begitu bagus, Spesifikasi yang cukup menggoda dan harga yg tidak murah tentunya. harga hp sony

Diluar itu Sony juga telah menanamkan sebagian feature mutakhir pada tiap-tiap product paling barunya. Perihal ini pula sebagai daya tarik tiap-tiap product Sony untuk ditunggu- kelak tiap-tiap launching product paling baru khusunya smartphone. 

Walau akhir-akhir ini penjualan smartphone Sony Xperia kurang bergairah, Tetapi bila diliat pada satu tahun lebih lantas Sony Xperia pernah kuasai pasar dengan sebagian hp cantik terbaiknya yang tawarkan spesifikasi yang begitu berkelas dengan penampilan yang begitu menarik dan sebagian feature mutakhir juga telah dibawanya. 

Lalu bagaimana apakah anda penasaran dengan smartphone paling baru dari Sony Xperia yang telah ada di Indonesia. Nah buat kamu yang tertarik untuk meminang hp cantik dari Sony, Di bawah ini adalah daftar Harga HP Sony paling baru 2017 : 
Bila diliat dari daftar smartphone yang telah dilaunching di indonesia di atas, Tentunya semuanya cukup menarik mengingat semuanya product dari Sony Xperia ini benar-benar sangat menggoda terlebih dari bagian design. Tetapi sebagai fokus perhatian akhir-akhir ini yaitu ” Sony Xperia X Performance ” hp pandai yang di bandrol dengan harga 6, 2 juta-an ini disenjatai dengan spesifikasi yang begitu kuat seperti telah dilengkapinya IP68, RAM 3 GB, Chipset Snapdragon 820 yang dipadukan GPU Adreno 530. 
Diluar itu untuk melindungi privacy pemakainya, Hp pandai ini diperlengkapi dengan Finger Print Sensor dan tidak lupa Sony juga telah menanamkan Feature Fast Charging untuk pengisian baterai extra cepat.
Daftar Harga HP Sony Terbaru 2017 | zombie | 5